Personel Polres Melawi Bagikan Masker Di Pusat Keramaian, Wujudkan Malam Minggu Aman dan Warga Taat Prokes

banner 120x600

MELAWI – KALBAR, JKM | Guna mewujudkan malam minggu yang aman dan taat prokes, Polres Melawi mengerahkan personelnya yang terlibat dalam pleton siaga on call untuk menyambangi pusat-pusat keramaian warga pada Sabtu, (15/1/2022) malam.

Kapolres Melawi melalui Kasat Lantas Polres Melawi, AKP Suwaris selaku Padal Pleton Siaga On Call Regu III menerangkan, kegiatan on call tersebut dilaksanakan secara rutin oleh Polres Melawi setiap akhir pekan.

“Tujuannya untuk mengantisipasi gangguan kamtimbas mengingat intensitas kegiatan masyarakat meningkat pada akhir pekan,” terangnya.

AKP Suwaris pun menyebutkan, dalam kegiatan tersebut, personelnya menyampaikan imbauan kamtibmas untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan dan imbauan kamseltibcarlantas kepada warga yang ditemui.

Selain itu, pihaknya juga membagikan masker kepada warga yang kedapatan tak mengenakan masker saat berada di pusat keramaian warga.

“Jangan sampai lengah, selalu gunakan masker saat berada di luar rumah apalagi kasus varian baru omnicron tengah meningkat meskipun belum ada di Melawi tetapi harus kita antisipasi bersama,” tambahnya.

“Masih pandemi, jadi tetap kita ingatkan prokes ini, apalagi data terakhir ini Melawi kembali berada di zona kuning dan saat ini ada kasus konfirmasi yang sedang isolasi, ya. Jadi semua harus lebih disiplin prokes,” tutupnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan