Satbinmas Polres Melawi Berikan Teguran Masyarakat Yang Tak Patuhi Prokes

banner 120x600

MELAWI-KALBAR, JKM |Pendisiplinan dan Pencegahan penularan Covid -19  terus di lakukan Kepolisian Resor Melawi di tengah masyarakat dalam usaha pencegahan baik dengan melakukan imbauan tertulis maupun dengan melalui media sosial. Langkah pencegahan tentu saja bukan hanya teguran tapi juga di lakukan pendisiplinan agar masyarakat wajib mematuhi prokes saat berada di luar rumah.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Binmas, AKP Haryono mengatakan, upaya terus di lakukan Sat Binmas baik teguran maupun imbauan bahkan memberikan masker kepada masyarakat yang ditemukan tidak mematuhi prokes.

“Kegiatan rutin yang kami lakukan  dengan menggunakan kendaraan roda 4 operasionalnya dapat berjalan baik dan masyarakat dapat memahami pentingnya prokes saat masa pandemi sekarang ini”, Ucapnya pada Kamis, (10/02/2022).

Kegiatan yang melibatkan seluruh personilnya itu menyasar ke tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan kerumunan terutama pasar atau tempat usaha serta tempat rekreasi yang ada di wilayah kecamatan Nanga Pinoh.

“Kami akan terus melakukan upaya pencegahan lebih ketat lagi agar penularan covid -19 di kabupaten Melawi tidak di temukan lagi tentu saja dengan harapan masyarakat mematuhi prokes”, Harapnya.

Kasat Binmas juga mengatakan, kegiatan mobile masker rutin di lakukan setiap hari dengan sasaran masyarakat yang tidak prokes dengan memberikan sekitar 150 lembar masker.

“Semoga dengan upaya yang kami lakukan dapat memutuskan mata rantai penularannya sehingga masyarakat  dapat segera menjalankan aktivitasnya sehari hari tetap dengan prokes dan kami menghimbau agar masyarakat ikut mensukseskan vaksinasi nasional yang sedang di lakukan Pemerintah saat ini.” Tutupnya.

(**)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan