jkm.com jkm.com

Kapolsek Sokan Resmi Berganti Dari AKP Mulai Sembiring ke Ipda Suyono

  • Bagikan

MELAWI – KALBAR, JKM | Bag Sumda Polres Melawi menggelar serah terima jabatan Kapolsek Sokan Jajaran Polres Melawi Polda Kalbar. Upacara sertijab ini digelar di Lapangan Bhayangkara Mapolres Melawi pada Selasa, (10/5/2022) pagi.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Sokan yaitu AKP Mulai Sembiring kepada Ipda Suyono. Sebelumnya Ipda Suyono menjabat sebagai KBO Satlantas Polres Melawi dan AKP Mulai Sembiring jabatan baru sebagai Kasubbagfaskon Baglog Polres Melawi.

banner 336x280

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K dihadiri juga oleh Wakapolres Melawi Kompol Asmadi, Para Kabag, Kasat, Kasie dan Kapolsek Jajaran Polres Melawi beserta Bintara Polres Melawi.

Diawal sambutannya, Kapolres Melawi, AKBP Sigit mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas baik kegiatan rutin maupun dalam rangkaian “Operasi Ketupat Kapuas 2022”, Dan Kapolres juga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idulfitri 1443 Hijriah kepada Personel Polres Melawi yang merayakan.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polres Melawi yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik dan penuh dengan loyalitas serta dedikasi terhadap Institusi Polri ini. Rangkaian kegiatan masyarakat berjalan dengan aman dan lancar. Dimulai dengan malam pawai takbiran, sholat Idulfitri, kegiatan lomba perahu hias dan dragon boat semuanya berjalan dengan aman dan kondusif. Ini berkat kerjasama yang baik oleh seluruh stakeholder terkait di Kabupaten Melawi ini, Dan tentunya ini berkat kesiapsiagaan, loyalitas dan dedikasi dari rekan-rekan semuanya dalam melaksanakan tugas pengamanan rangkaian perayaan Idulfitri tahun ini,” tuturnya.

AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kegiatan serah terima jabatan di Institusi Polri adalah kegiatan yang lumrah terjadi dan ini merupakan bentuk regenerasi serta pembinaan karier di Institusi Polri.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K menyampaikan kegiatan serah terima jabatan di Institusi Polri adalah kegiatan yang lumrah terjadi dan ini merupakan bentuk regenerasi serta pembinaan karier di Institusi Polri.

AKBP Sigit juga mengucapkan terima kasih kepada AKP Mulai Sembiring Pejabat yang lama, karena telah menjalankan tugas sebagai Kapolsek Sokan dengan sangat baik dan penuh rasa tanggungjawab.

“Terima kasih kami ucapkan kepada AKP Mulai Sembiring yang telah melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan sangat baik, terimakasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di Polsek Sokan. Kepada pejabat yang baru, Ipda Suyono segera menyesuaikan terhadap situasi dan kondisi di tempatnya bertugas. Lakukan pendekatan dan jalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat yang ada di wilayah, jalin kerjasama yang baik dengan instansi terkait lainnya di Polsek Sokan,” pesan AKBP Sigit.

Diakhir upacara sertijab tersebut Kapolres Melawi, AKBP Sigit beserta Pejabat Utama Polres Melawi dan Kapolsek Jajaran mengucapkan selamat kepada Pejabat yang lama maupun pejabat yang baru tersebut. (Humas)


banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan