Silaturahmi Ke Panwascam, Polsek Sokan Ajak Jaga Netralitas Pemilu 2024

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Polsek Sokan kembali menggelar Jumat Curhat bersama Panwascam Sokan. Kegiatan dilakukan di sekretariat Panwascam Sokan, Kabupaten Melawi pada Jumat, (24/11) pagi.

Tampak hadir dalam giat Jumat Curhat tersebut, Kapolsek Sokan Ipda Suyono yang diwakili Kanit Provost, Aipda Adi Ari dan Kanit Intel Polsek serta turut dihadiri Ketua Panwascam Sokan, Rendi beserta staf.

Dalam kesempatan itu, Ketua Panwascam Sokan, Rendi menyampaikan bahwa semua tahapan Pemilu sudah berjalan sesuai mekanisme dan prosedur.

“Seluruh tahapan Pemilu sudah berjalan sesuai mekanisme dan prosedur,” ujarnya.

Rendi meminta kerja sama semua pihak untuk ikut menyukseskan Pemilu yang aman dan damai diwilayah Sokan. Dan juga meminta pihak Polsek untuk ikut memberikan penyuluhan agar warga menggunakan hak pilihnya.

Ketua Panwascam Sokan, Rendi pun mengucapkan terima kasih dan menyambut baik atas kegiatan Jumat Curhat yang digelar Polsek Sokan.

Kapolsek Sokan yang diwakili Kanit Provost, Aipda Adi Ari menyampaikan himbauan dan mengajak Panwascam sebagai penyelenggara untuk selalu menjaga netralitas di Pemilu 2024.

“Mari bersama kita menjaga netralitas pada Pemilu 2024 mendatang,” ajaknya.

Kanit Provost Polsek, Aipda Adi Ari juga mengajak masyarakat Sokan untuk bersama-sama selalu menjaga Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu 2024 mendatang.

“Mari kita selalu menjaga Kamtibmas tetap kondusif di Kecamatan Sokan tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.

Saat kegiatan berlangsung tampak hangat dan penuh keakraban serta saling bertukar informasi.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan