Jelang Kampanye Pemilu 2024, Polsek Sayan Lakukan Patroli Rutin

banner 120x600

JKM. COM, MELAWI – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan memasuki masa kampanye personel Polsek Sayan turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya.

Adapun patroli yang dilakukan personel Polri tidak hanya memastikan kondisi keamanan tetap terjaga, tetapi juga memberikan imbauan agar warga tetap menjaga kerukunan di lingkungan mereka pada Selasa, (28/11) siang.

Dalam sambang yang dijalankan saat patroli, petugas menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersatu dalam menghadapi Pemilu.

“Bersatu Hadapi Pemilu” menjadi tagline yang diusung sebagai semangat kebersamaan di tengah dinamika Pemilu.

Terpisah Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi’i memberikan tanggapan positif terhadap kegiatan yang dilaksanakan Polsek Sayan.

“Patroli ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pemilu,” ujarnya.

“Kami mendukung inisiatif Polsek Sayan dalam memberikan imbauan agar masyarakat tetap bersatu dan menjaga ketertiban,” imbuhnya.

Sementara itu, Kapolsek Sayan, Ipda Yunus, berharap agar pesan-pesan kamtibmas dan semangat “Bersatu Hadapi Pemilu” dapat mengakar di kalangan masyarakat.

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Sayan,” kata Ipda Yunus.

Kapolsek Ipda Noviyar Yunus pun berharap masyarakat dapat menghadapi Pemilu 2024 dengan sikap yang bijak, damai, dan menjaga kerukunan dalam keberagaman.

Penulis: Humas Polres Melawi (JGR)
Fast KK


banner 336x280

Tinggalkan Balasan