Jumat Curhat Polsek Sokan, Kapolsek Ajak Warga Desa Sepakat Jaga Kamtibmas di Masa Kampanye

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Polsek Sokan kembali menggelar Jumat Curhat dalam program Nuan Bekesah bersama Kades dan warga Desa Sepakat di Kantor Desa pada Jumat, (19/01) pagi.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolsek Sokan Ipda Suyono.

Dikesempatan itu, Kades Sepakat Edy Supriyadi menyampaikan bahwa tahapan kampanye didesanya sudah berjalan sesuai mekanisme dan prosedur yang di telah diatur dalam Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU).

“Semua tahapan kampanye sudah berjalan sesuai mekanisme dan prosedur PKPU,” ujar Edy.

Ia juga meminta Polsek Sokan agar sering memberikan penyuluhan agar warga sama-sama menjaga keamanan setiap kegiatan kampanye baik terbuka dan dialogis.

“Situasi Kamtibmas di Desa Sepakat kondusif, kami minta Polsek Sokan memberikan penyuluhan agar bersama-sama menjaga keamanan setiap kegiatan kampanye terbuka maupun dialogis,” pintanya.

Edy juga mengatakan pihaknya siap mensukseskan seluruh tahapan pemilu diwilayah Sokan serta siap mendukung Polsek Sokan dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif.

“Kami siap mendukung Polsek Sokan dalam menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif disetiap tahapan kampanye,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolsek Sokan Ipda Suyono menanggapi masukan dari Kades Sepakat akan segera ditindak lanjuti.

“Masukan akan segera kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Ipda Suyono pun mengajak warga untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif disetiap tahapan kampanye.

“Mari bersama kita menjaga wilayah Sokan agar tetap aman dan kondusif disetiap tahapan kampanye,” ajaknya.

Tampak penuh keakraban saat kegiatan berlangsung serta saling bertukar informasi antara Kapolsek Sokan dengan Kades dan warga Desa Sepakat.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan