Kapolsek Polsek Sokan Kembali Gelar Jumat Curhat Bersama Kades dan Warga Desa Muara Tanjung

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Kapolsek Sokan, Ipda Suyono menggelar Jumat Curhat bersama Kades dan warga di kantor Desa Muara Tanjung pada Jumat, (26/01) pagi.

Dikesempatan itu Kepala Desa Muara Tanjung, Egor menyampaikan tahapan kampanye sudah berjalan sesuai mekanisme dan prosedur yang di atur dalam peraturan PKPU.

Ia pun meminta semua pihak untuk mensukseskan pemilu yang aman damai dan meminta Polsek Sokan secara rutin memberikan himbauan untuk selalu menjaga Kamtibmas tetap kondusif saat kampanye.

“Kami meminta agar Polsek Sokan rutin memberikan himbauan Kamtibmas saat kampanye,” ujarnya.

Egor juga menyampaikan situasi Kamtibmas di Desa Muara Tanjung dalam keadaan kondusif serta siap membantu Polsek Sokan menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif serta mensukseskan Pemilu.

“Situasi Kamtibmas di Desa Muara Tanjung aman dan kondusif, dan kami siap mensukseskan pemilu” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Ipda Suyono menanggapi masukan dari Kades Muara Tanjung akan segera ditindak lanjuti. Ia juga meminta Kades dan perangkat desa serta penyelenggara menjaga netralitas saat Pemilu mendatang.

“Mari jaga netralitas dan masukan akan segera kami tindak lanjuti,” ujarnya.

Kapolsek Sokan, Ipda Suyono juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif saat kampanye terbuka dan dialogis.

“Mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas di Kecamatan Sokan saat kampanye agar tetap aman dan kondusif,” ajaknya.

Tampak penuh keakraban saat kegiatan berlangsung dan saling bertukar informasi antara Kapolsek dengan Kades serta warga Desa Muara Tanjung.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan