Aliansi Mahasiswa Melawi Gelar Nobar Debat Capres Dan Cawapres

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Sejumlah organisasi mahasiswa menggelar nonton bareng debat Capres dan Cawapres yang di gelar di Cafe La Naira, Kecamatan Nanga Pinoh pada Minggu, (04/02/2024) petang lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah ketua organisasi mahasiswa yaitu GMNI, GMKI, PMKRI dan BEM STKIP serta anggota masing-masing organisasi mahasiswa tersebut.

Ketua GMNI Cabang Melawi, Abet Nego menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang hadir untuk menyaksikan debat Capres dan Cawapres sesi terakhir.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menyaksikan bersama penyampaian visi dan misi dari calon presiden dan wakil presiden,” ungkap Abet mewakili aliansi mahasiswa Melawi.

Abet juga berharap dengan menyaksikan debat ini kaum muda, khususnya mahasiswa disebut intelektual bisa melihat apa yang disampaikan agar tidak termakan video atau berita hoax yang sering tersebar di media sosial.

“Meskipun kita berbeda pilihan kita sebagai masyarakat Indonesia harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” imbuhnya.

Kegiatan tersebut tak hanya nonton bareng debat Capres dan Cawapres sesi terakhir. Aliansi mahasiswa Melawi juga membuat deklarasi pemilu damai dengan membuat pernyataan sebagai berikut.

  1. Mewujudkan pemilu sebagai sarana integritas bangsa dan menolak segala bentuk pelanggaran dengan alasan apapun
  2. Melaksanakan pemilihan umum 2024 dengan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil
  3. Saling menghargai dan menghormati hak serta perbedaan masing-masing peserta pemilu 2024.
  4. Melaksanakan kampanye berdasarkan peraturan perundangan-undangan yang berlaku.

banner 336x280

Tinggalkan Balasan