Kepulangan Personel BKO Polda Kalbar, Dilepas Kapolres Melawi

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI  – Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K.,S.H.,M.H melepas kepulangan personel Bawah Kendali Operasi (BKO) 30 personel Sat Brimob dan 30 personel dalmas Polda kalbar dalam rangka Operasi Mantap Brata Kapuas, dalam pelaksanaan pengamanan tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Melawi pada Sabtu, (17/02).


Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K.,S.H.,M.H telah melepas kepulangan personel BKO yang telah bertugas di wilayah hukum Polres Melawi.

Sebanyak 30 personel Sat Brimob dan 30 personel dalmas Polda kalbar telah ditempatkan di wilayah hukum Polres Melawi selama pelaksanaan tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024. Tugas mereka adalah untuk memberikan perlindungan dan pengamanan kepada masyarakat serta memastikan tidak ada gangguan keamanan yang dapat mengganggu proses demokrasi.

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K.,S.H.,M.H mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel BKO yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama Operasi Mantap Brata Kapuas. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Melawi.

“Operasi Mantap Brata Kapuas ini merupakan salah satu upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu 2024. Saya pribadi mengapresiasi dan berterima kasih kepada para personil yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 di Kabupaten Melawi” Ucap Kapolres.

“Dalam kesempatan ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama masa pemilu 2024 ini. laporkan segala bentuk pelanggaran yang dapat mengganggu proses demokrasi,” imbau Kapolres.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan