BEM STKIP dan GMKI Melawi Gelar Baksos di SLB Bhakti Luhur

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Aliansi Mahasiswa Kabupaten Melawi menggelar Bakti Sosial di Sekolah Luar Biasa (SLB) Bhakti Luhur yang berada di Desa Tanjung Niaga, Kecamatan Nanga Pinoh sebagai bentuk kepedulian sesama kepada masyarakat pada Kamis, (7/3/2024).

Ketua GMKI Melawi, Abet Nego mengatakan bhakti sosial yang disalurkan merupakan bentuk kehadiran mahasiswa ditengah masyarakat yang sangat peduli kepada lingkungannya.

“Dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu dan meringankan kebutuhan masyarakat khususnya pelajar di SLB Bhakti Luhur, semoga bermanfaat sembako yang kami berikan,” tutur Abet Nego saat berdialog singkat bersama penerima.

“Kami dari Aliansi Mahasiswa Kabupaten Melawi siap membantu, bersama dalam kegiatan yang bersifat kedekatan bersama masyarakat,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua BEM SKTIP Melawi, Evi pun berharap kegiatan baik dan luar biasa ini dapat terus ditingkatkan dan didukung langsung instansi dan Pemerintah terkait wujud soliditas dan solidaritas mahasiswa bersama masyarakat dan khususnya Pemerintah daerah

Diakhir kegiatan, mahasiswa STKIP Melawi memberikan semangat kepada pelajar SLB yang tetap semangat dengan segala keterbatasannya agar terus belajar, capai cita cita dan membanggakan orang tua bangsa dan negara.

“Terus belajar, kami bangga akan semangat pelajar SLB Bhakti Luhur,” ujar Abet Nego.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan