Polsek Nanga Pinoh Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat Yang Melintas Di Depan Mako

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI –  Kapolsek Nanga Pinoh, Ipda Darmawan bersama anggota dan Bhayangkari ranting Nanga Pinoh mengadakan kegiatan pembagian takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan roda dua dan roda empat yang melintas didepan Mako Polsek Nanga Pinoh pada Rabu (13/3/2024) kemarin sore.

Kegiatan tersebut pun bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan anggota Polsek serta Bhayangkari.

Aksi ini tidak hanya sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, tetapi juga sebagai upaya untuk menciptakan kedekatan antara polisi dan masyarakat.

Dalam kegiatan itu, Ipda Darmawan menyampaikan harapannya di pembagian takjil gratis tersebut dapat mempererat hubungan antara Polsek Nanga Pinoh dengan masyarakat setempat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini, kami dapat lebih dekat dengan masyarakat dan terus membangun kepercayaan serta kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita,” ujar Ipda Darmawan.

Terpisah, Kapolres Melawi, AKBP Muhammad Syafi,i, S.I.K., S.H., M.H., memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Nanga Pinoh.

Kapolres AKBP Muhammad Syafi’i pun mengatakan kegiatan seperti ini sangat penting dalam membangun hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

“Saya sangat bangga dengan dedikasi dan komitmen anggota Polsek Nanga Pinoh serta Bhayangkari dalam mengadakan kegiatan positif seperti ini,” tutur Kapolres.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh bagi unit lainnya dalam menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” imbuhnya.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan