Lakalantas Dipemuar Seorang Pelajar Tewas Digilas Dump Truck

banner 120x600

JKM – Melawi,Kalbar || Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi dan menewaskan korban jiwa, seorang pelajar SMA Negeri 1 Kecamatan Belimbing, Kabupaten Melawi, Rafli Ardiansyah (16) meninggal dunia di tempat kejadian,” Rabu, (20/1/2021) pukul 08.35 Wib di jalan Provinsi Nanga Pinoh- Sintang,area bukit matok Desa pemuar.

Setelah motor yang dikendarainya menghantam sebuah mobil dump truk dari arah yang berlawanan. Sementara pengendara dump truk diduga melarikan diri dan masih dalam penyelidikan Satlantas Polres Melawi.

Menurut saksi mata yang tak ingin disebutkan namanya mengatakan, sepeda motor yang dikendarai korban dari arah Batu Buil menuju Pemuar hendak mendahului kendaraan lain. Tak diduga dari arah berlawanan melaju kendaraan dump truk warna kuning. Tabrakan pun tak bisa dihindari, korban meninggal di tempat sementara supir dump truk melarikan diri.

Berdasarkan keterangan saksi, korban hendak mendahului kendaraan lain dari arah Batu Buil, Tak diduga dari arah depan ada mobil dump truk yang sedang melaju, karna jarak terlalu dekat, tabrakan tak dapat dihindari dan Korban meninggal di tempat sementara supir dump truk tersebut melarikan diri”. Ujar Iptu Suwaris, Kasat Lantas Polres Melawi Via telepon seluler.

Iptu Suwaris juga mengatakan, hingga saat ini pemilik atau supir dump truk yang melarikan diri masih dalam penyelidikan unit Satlantas Polres Melawi. Korban yang meninggal langsung evakuasi ke RSUD Melawi dan kini sudah diambil pihak keluarga korban untuk disemayamkan.

“Supir damp truk yang kabur saat ini masih dalam penyelidikan unit Laka Lantas Polres Melawi. Saya himbau kepada masyarakat Kabupaten Melawi agar selalu berhati-hati saat berkendara demi keselamatan bersama. Saat ini barang bukti berupa sepeda motor milik korban diamankan di Pos Lantas”. Pungkasnya

(Edo/Dm/Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan