Wanita Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri Disebuah Salon kecantikan Di Melawi

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Warga Desa Tanjung Niaga dihebohkan dengan jasad seorang wanita muda yang ditemukan tewas tergantung di salah satu salon kecantikan di Jalan Merak Dalam, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi,” Sabtu (23/01/21) pukul 09.00.Wib

Saat ditemukan, jasad wanita sudah dalam kondisi tergantung di pintu kamar lantai 2 ruko tersebut. Korban diduga meninggal dunia dengan cara mengantung dirinya. belum diketahui motif korban mengakhiri hidupnya, korban ditemukan dengan kondisi leher terlilit kain.

Menurut informasi yang di dapat dari warga setempat, mengatakan pada saat ditemukan, jasad korban sudah dalam kondisi tergantung dengan menggunakan kain panjang. “Sebelum petugas datang, kami melihat jasad korban sudah tergantung di pintu kamarnya”. Ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Kasus ini masih dalam penyelidikan Polres Melawi, untuk diketahui penyebab pasti korban meninggal tersebut. Sampai berita ini diturunkan, jasad wanita tersebut sudah di evakuasi ke RSUD Melawi untuk dilakukan autopsi guna penyelidikan lebih lanjut.

Awak media masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai identitas korban.

(Edo/Dm/Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan