PT KAS Distribusikan Material Tahap III PLT Hybrid

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Pengiriman material tahap III pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Hybrid (PLT Hybrid) milik PT Kandaruang Andela Sarana (PT KAS) sub holding dari PT Panah Perak Megasarana (PT PPM) tiba di Kabupaten Melawi,” Rabu (15/3/21). Material tersebut langsung didistribusikan ke Desa Nyangau Kecamatan Ella Hilir.

Direktur Area PT KAS, Kimroni mengatakan bahwa saat ini kegiatan pembangunan PLT Hybrid masih terus berjalan. Pembangunan tahap I selain fokus di Desa Upit dan Desa Entebah Kecamatan Belimbing. Juga dilakukan pembangunan di Desa Nyangau Kecamatan Ella Hilir. Hingga saat ini material pembangunan masih terus dalam proses pengiriman dari Jakarta ke Kabupaten Melawi untuk 11 Desa lainnya dan sudah memasuki tahap III pendistribusian material.

“Saat ini kita masih fokus mendatangkan material kontruksi pondasi pembangunan PLT Hybrid untuk 14 Desa mendatang, Namun Akselerasi rencana pembangunan baru di fokuskan pada Desa Upit (3 titik), Desa Nanga Entebah (1 titik), kecamatan Ella hilir Desa Nyangau (1 titik), Kecamatan Menukung Desa Laman mumbung (1 titik) dan Desa Maris Permai ( 1 titik) Kecamatan Tanah Pinoh dan terus berkelanjutan “.Jelas Kimroni.

Dikatakan Kimroni, pengiriman material dari Jakarta ke Melawi masih terus kita lakukan untuk 14 Desa secara keseluruhan.

Pihaknya juga yakin Desa penerima manfaat sudah tidak sabar menjadi terang. Untuk mewujudkan hal tersebut kami terus berproses, meskipun pandemi covid-19 belum tahu kapan berakhirnya./red

(Ms/Dm/Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan