Sapariah Pimpin TP PKK Desa Baru Periode 2021-2027

banner 120x600

Jkm # Melawi, Kalbar – Struktur Tim Penggerak Program Kesehatan Keluarga (TP PKK) Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi telah dibentuk. Pembentukan TP PKK Desa dilaksanakan di Aula Kantor Desa Baru, “Jum’at (13/8/21) Lalu.

Sapariah, Ketua TP PKK Desa menyampaikan, pembentukan ini merupakan amanah dalam rangka mempercepat program pembinaan keluarga berskala Desa. Ia berharap TP PKK dapat bersinergi dengan Pemerintah Desa Baru dalam menjalankan program-program ke depan.

“Kita berharap TP PKK Desa bisa bersinergi dengan Pemerintah Desa Baru dalam program kegiatan yang ada di Desa. Saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Baru yang telah memfasilitasi kegiatan ini, sehingga TP PKK Desa Baru bisa terbentuk”. Ucapnya, Sapariah, Ketua TP PKK Desa Baru.

Sementara itu, Kepala Desa Baru, Eet Roskayudi Aroy sangat mengapresiasi dengan terbentuknya TP PKK di Desa Baru. Dirinya juga berharap dengan terbentuknya TP PKK Desa, akan membawa Desa Baru ke arah yang lebih baik dalam pembangunan sumber daya manusia di Desa Baru.

“Saya ucapkan selamat atas terbentuknya struktur TP PKK desa berikut Ketua-Ketua Pokja PKK Desa. Semoga kita bisa bersinergi dalam upaya pembangunan SDM di Desa Baru, terutama bidang pendidikan, ekonomi dan kesehatan”. Ujarnya.

(Redaksi Jkm)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan