Satlantas Polres Melawi Lakukan Kegiatan Simpatik Dalam Ops Zebra 2021

banner 120x600

MELAWI – KALBAR, JKM | Personil Polres Melawi yang terlibat dalam Ops kewilayahan “ZEBRA KAPUAS 2021” di wilayah hukum Polres Melawi. Melaksanakan Kegiatan pembagian sembako, pembagian masker, memberikan himbauan protokol kesehatan dan membantu warga yg terdampak bencana banjir. Selasa (16/11/21).

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui kasat lantas, Polres Melawi IPTU Suwaris menyampaikan dalam kegiatan tersebut Personil menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga dan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas, wajib menggunakan masker guna mendukung pemerintah dalam rangka upaya Pencegahan penyebaran Covid-19 dan percepatan vaksinasi didaerah Kabupaten Melawi.

“Adapun kegiatan Ops Zebra Kapuas 2021 dalam rangka menyikapi situasi Kamtibmas dan mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Melawi dengan membagikan bantuan sembako kepada warga korban banjir dan memberikan himbauan Protokol Kesehatan, Pembagian Masker, Pembagian brosur tentang kegiatan Ops Zebra Kapuas 2021, Pemasangan stiker “AYO PAKAI MASKER” dan Pemasangan banner” Ucapnya.

“Semoga melalui giat simpatik dan kemanusiaan ini kita bisa membantu dan meringankan beban saudara kita yang terdampak banjir dan dapat memberikan edukasi dalam hal menciptakan Kamseltibcar lantas” Harapnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan