sosial  

PMKRI Landak Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

banner 120x600

JKM.COM, LANDAK – Sebagai wujud dari rasa kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia, Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Kabupaten Landak melaksanakan bhakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan PMKRI Calon Cabang Landak Santo Laiensius dari Brindisi berlangsung di kediaman Eva, Sisil dan Vioni di Jalan Raya Ngabang-Sanggau Gg. Songga 4 Dusun Dengoan, Desa Tebedak, Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak pada Rabu, (6/3)

Adapun bhakti sosial Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Kabupaten Landak menyerahkan bantuan 3 paket yang berisi sembako.

Ketua PMKRI Santo Laiensius menyampaikan kegiatan bhakti sosial menyalurkan sebanyak 3 paket sembako dengan rincian beras 15 kg, minyak goreng 3 kg, sarden kaleng 6 buah, gula 6 kg serta indomie 30 bks diberikan kepada warga yang kurang mampu.

“Kami berharap bantuan yang disalurkan hari ini dapat sedikit meringankan beban warga yang kurang mampu. Karna ini adalah wujud nyata dari kepedulian dan cinta kasih kami sebagai bagian dari masyarakat dan Jangan dilihat dari banyaknya tapi ini merupakan bentuk kepedulian PMKRI Kabupaten Landak terhadap Masyarakat nya,” tutur Santo.

Sementara itu, salah satu warga Dusun Dengoan, Desa Tebedak, Eva mengucapkan berterima kasih kepada PMKRI Kabupaten Landak yang telah memberikan bansos.

“Kami sangat bersyukur mendapatkan bantuan ini dan sangat bermanfaat serta dapat meringankan beban ekonomi kami. Semoga Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Kabupaten Landak selalu di lindungi Tuhan yang Maha Esa,” pungkasnya.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan