sosial  

BEM STKIP Melawi Salurkan 10 Paket Sembako Ke Kaum Duafa

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Wujud kepedulian kepada sesama, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP Melawi berbagi menyalurkan paket sembako dalam program pemberdayaan kaum duafa pada Minggu, (31/3).

Presiden mahasiswa STKIP Kabupaten Melawi mengatakan program ini terlaksana dengan membuka open donasi dari bantuan dermawan yang sangat peduli terhadap sesama.

“Alhamdulillah, dari open donasi terkumpul dana sebesar Rp.2.30.000,- (dua juta tiga puluh ribu) rupiah dan selanjutnya akan dibelanjakan dalam bentuk sembako seperti beras, gula, kopi, garam, penyedap rasa, minyak goreng, ikan sarden kaleng, ikan teri, mie instant, kue dan amplop uang,” ujar Elvi.

Ia menambahkan, dari program ini menarget 10 KK yang berada di desa penyangga Kecamatan Nanga Pinoh seperti Desa Pall, Kenual, Tanjung Lay dan Desa Baru.

“Sebelum penyaluran, kami melakukan mapping atau survey terhadap warga yang memenuhi kriteria dan berhak menerima, hari ini telah kami salurkan 10 paket kepada warga yang berhak menerima, berharap dapat melengkapi kebahagian ramadhan dengan mereka,” jelasnya.

Dengan program ini, Elvi berharap semakin mendekatkan mahasiswa dan masyarakat sekitar, BEM STKIP Melawi sebagai perpanjangan tangan dari para donatur yang sangat peduli terhadap sesama.

Ditempat yang sama, Wapres STKIP Melawi Saputra Juliansyah pun menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di berikan oleh para donatur.

“Semoga menjadi amal ibadah di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” tuturnya.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan