Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Kota Baru Berikan Bansos

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Sambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polsek Kota Baru berikan 10 paket bansos yang berisikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan yang menderita penyakit menahun pada Kamis, (20/6).

Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Kota Baru Ipda Jefri Manurung, S.H mengatakan pemberian sembako sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Pemberian paket yang berisi sembako merupakan bentuk rasa syukur dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78 pada tanggal 1 juli tahun 2024 mendatang,” tutur Ipda Jefri Manurung.

Polsek Kota Baru Bersama Ranting Bhayangkari  saat berikan bansos

Ia juga mengatakan pemberian bansos dilakukan nya bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kota Baru dan diterima langsung warga penerima di Desa Batu Begigi dan Desa Suka Maju.

Kapolsek Ipda Jefri Manurung pun berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban ekonomi keluarga dan lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat sedikit meringankan beban ekonomi keluarga dan Polri semakin dekat dengan masyarakat,” harapnya.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan