Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto,S.I.K Kunker ke Polsek Ella Hilir

banner 120x600

JKM – Melawi,Kalbar || Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Ella Hilir,”Kamis (21/01/21).

Dalam kunjungan kerja tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K di damping Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, S.E.,M.M, Kasat Binmas Polres Melawi Iptu Haryono, Kasi Propam Polres Melawi Iptu Samuji dan Paurlat Bagsumda Polres Melawi Ipda Yudha Pratama,SH. rombongan Kapolres diterima langsung oleh Kapolsek Ella Hilir Iptu Widaya dan personilnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Melawi menyampaikan terima kasih atas sambutan Kapolsek dan personilnya. Dalam pelaksanaan tugas harus berpedoman pada Tri Brata dan Catur Prasetya serta jalin hubungan baik dengan semua pihak.

“Terima kasih pak kapolsek atas sambutannya,” Ucap Kapolsek sebelum memulai kegiatan.

Dalam bertugas Selalu berpedoman pada Tri Brata dan Catur Prasetya jalin komunikasi yang baik dengan semua pihak, bekerja sama dengan tokoh Agama, tokoh adat dan tokoh masyarakat lainya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif”. Pesannya.

“Kapolsek dan Personil Polsek harus memberikan contoh dan tauladan dalam mematuhi protokol kesehatan dan hindari kerumunan massa mengingat pandemi covid-19 belum berakhir,”ucap Kapolres

“Diharapkan personil mengerti akan tugas pokok sesuai dengan jabatan sesuai dengan SOTK dan menjadi Team Work antara Kapolsek dan anggota,sehingga dapat memberikan kinerja yang maksimal bagi institusi dan masyarakat,” Harapnya.

(Edo/Dm/Dk/Hms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan