Anggota DPR-RI Yessy Melania,S.E Serahkan Bantuan Dropbox ke RSUD Melawi

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Dalam Rangkaian Kunjungan Kerja Anggota DPR RI Komisi IV Fraksi NasDem Ke Daerah Pemilihan Kalimantan Barat Pertama, Masa Sidang III Tahun 2020-2021. RSUD Kabupaten Melawi menjadi salah satu dalam daftar Kunjungan kerja Yessy Melania.

Legislator partai NasDem Yessy Melania, S.E dalam kunjungan tersebut bekerjasama dengan Ditjen PSLB3 Kementerian LHK memberikan bantuan Dropbox Sampah untuk RSUD Kabupaten Melawi dalam menangani sampah atau limbah medis.

Sebanyak 35 Unit Dropbox diserahkan secara simbolis oleh Rudi, Tenaga Ahli Yessy Melania, SE kepada Pimpinan RSUD Kabupaten Melawi agar bisa dimanfaatkan dilingkungan Rumah Sakit.

Pimpinan RSUD Kabupaten Melawi, dr. Sien Setiawan dan jajaran mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Anggota DPR RI, Yessy Melania, SE. Beliau menyampaikan bahwa, Yessy Melania selalu memberikan perhatian dan bantuan untuk RSUD Kabupaten Melawi sejak awal pandemi covid-19.

Ini merupakan bentuk semangat buat seluruh pegawai RSUD dalam menjalankan tugas kemanusian bagi seluruh masyarakat Melawi. Sejak awal pandemi ibu Yessy selalu memberikan dukungan baik moril dan materil untuk pemenuhan kebutuhan penanganan covid-19 di Kabupaten Melawi”. Ucap dr Sien, sapaan akrabnya,” Sabtu (23/1/2021)

Seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan disiplin menerapkan jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan sebagai upaya pencegahan covid-19.

Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Melawi agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19 yang belum juga berakhir. Demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama mari kita terapkan 3 M”. Tutupnya.

(Edo/Dm/Dk)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan