Semangat, Eks Pj Kades Nyangau Bantu Angkut Material PLT Hybrid

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Datangnya material untuk pembangunan PLT Hybrid di Desa Nyangau, Kecamatan Ella Hilir, Kabupaten Melawi, Selasa (16/3) lalu disambut antuasias warga Desa.

Direktur Area PT Kandaruang Andela Sarana (PT KAS) Melawi, Kimroni mengatakan Distribusi material PLT Hybrid ke Desa Nyangau merupakan program Listrik Desa yang diusulkan pada tahun 2020 lalu ke 14 Desa di Kabupaten Melawi.

Desa Nyangau adalah titik kelima pembangunan PLT Hybrid. 4 titik yang di bangun pertama adalah Desa Upit sebanyak 3 titik dan Desa Entebah 1 titik. Distribusi material ke Desa Nyanggau ini merupakan titik ke 5″. Jelas Kimroni.

Dirinya juga tidak menyangka, kedatangan material PLT Hybrid disambut antusias warga, salah satunya mantan Pj Kades Nyangau, Supinawati, beliau dengan semangat turut serta membantu pemindahan material dari truk ke gudang penyimpanan.

“Pembangunan PLT Hybrid sendiri akan dilakukan apabila pembangunan tapak kontruksi sudah selesai. Jika tidak ada kendala, di prediksi Juli mendatang lisdes ini sudah bisa beroperasi dan masyarakat Desa sudah bisa menikmati penerangan dan jaringan internet”. Tutupnya

(Ade/Dm/Ms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan