Temui Nelayan Danau Sentarum Yessy Berikan 1000 Paket Sembako

banner 120x600

Jkm # Kapuas Hulu,Kalbar Dalam Rangka Masa Reses Perseorangan Masa Sidang Ke.V Tahun 2020-2021, Legislator NasDem Dapil KalBar II, Yessy Melania,S.E melakukan kunjungan ke Nelayan Desa Vega, Kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu, “Jum’at (23/07/21).

Kunjungan Putri asli Dayak Kalimantan Barat Yessy Melania, S.E ke wilayah Taman Nasional Danau Sentarum guna melakukan giat bulan bakti nelayan bersama Dirjen Perikanan Tangkap, Kementerian Kelautan dan Perikanan RI.

Setelah berdiskusi bersama masyarakat Nelayan, serta menerima aspirasi diantara kebutuhan sarpras Kelautan dan Perikanan seperti speedboat, alat tangkap, alat pengolahan, serta sedimentasi sungai.Yessy Melania, membagikan 1000 paket sembako kepada Nelayan dalam rangka dukungan ditengah pandemi covid-19 dan penerapan PPKM Darurat.

Nelayan nampak bahagia dengan kehadiran Yessy dan sebagai bentuk dari kepedulian Pemerintah. Kegiatan dilakukan secara disiplin prokes dan melakukan pembatasan peserta dengan perwakilian masing-masing desa di wilayah Danau Sentarum.

Selepas berinteraksi dengan para nelayan perairan umum darat Danau Sentarum, Yessy bersama tim meninjau potensi dan kondisi Taman Nasional Danau Sentarum.

Yessy menikmati potensi TNDS yang luar biasa dan perlu lebih diperhatikan kedepannya sebagai destinasi ekowisata prioritas nasional dan internasional.

“Masa pandemi, sebagai masa penataan dan persiapan bagi jajaran TNDS agar mempersiapkan ekowisata yang menerapkan protokol kesehatan, Keselamatan dan melibatkan masyarakat lokal” Harap Yessy.

“Ayo ke taman nasional danau sentarum, dengan terlebih dahulu menerima vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.” Tutup Yessy Melania.

(Ys/Wj)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan