Anggota DPR-RI, Yessy Melania, Berikan Tali Asih Kepada Balita dan Lansia 

banner 120x600

Melawi-Kalbar, JKM |Anggota DPR-RI Komisi IV Fraksi Partai NasDem, Yessy Melania terus melakukan kegiatan berbagi tali asih di tengah pandemi Covid-19. Bantuan diberikan kepada balita, ibu hamil, dan lansia di Desa Tekelak, Kecamatan Pinoh Utara, Kabupaten Melawi, Jumat (27/8).

Saat dihubungi via seluler, Yessy Melania mengatakan bantuan tali asih yang diberikan berupa vitamin, makanan tambahan bagi balita dan ibu hamil. Ia juga memahami kondisi masyarakat saat situasi pandemi Covid-19 yang masih dalam kesulitan, maka dari itu partai NasDem terus berupaya untuk membantu masyarakat khususnya di daerah pemilihan Kalbar II.

“Kebetulan saya tidak sempat hadir untuk menyerahkan bantuan tersebut secara langsung karena sedang mengikuti agenda rapat di Senayan. Melalui Kader Garda Pemuda NasDem Kabupaten Melawi, Neti Mardianti saya minta untuk menyerahkan bantuan tersebut. Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat penerima”. Ucapnya.

Yessy juga mengatakan, kembalinya Kabupaten Melawi sebagai zona merah penyebaran Covid-19 seperti yang di rilis oleh Satgas Covid-19 Nasional. Ia meminta dan menghimbau kepada masyarakat Kalbar, Khususnya masyarakat di Kabupaten Melawi agar tetap disiplin menerapkan Prokes Covid-19. Semua demi keselamatan bersama.

“Kembalinya Melawi ke zona merah penyebaran Covid-19, saya himbau kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan Prokes Covid-19 saat beraktivitas, baik di dalam maupun di luar rumah”. Imbaunya.

Terpisah, Ibu Kokom, salah satu penerima bantuan tali asih mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Yessy Melania, Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat dalam situasi pandemi Covid-19.

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. Bantuan ini sangat bermanfaat terutama buat balita dan lansia seperti kami”. Ucapnya mewakili teman-teman lansia lainnya.

 

Penulis : Ade Shalahudin/Dk


banner 336x280

Tinggalkan Balasan