Serahkan Bantuan Ambulans dan Oksigen Konsentrator, Bupati Melawi Minta Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

banner 120x600

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, Kepada Bapak Gubernur Kalimantan Barat yang telah menyerahkan bantuan ini”. Ungkap Bupati Melawi, yang akrab di sapa H. Dadi ini.

H. Dadi juga berharap, dengan adanya tambahan 1 unit ambulan infeksius dan 7 oksigen konsentrator dapat membantu Pemerintah Kabupaten Melawi dalam penanganan Covid-19.

“Tentunya kita semua berharap dengan adanya bantuan ini akan membantu Pemerintah Daerah, Rumah Sakit dan Puskesmas dalam penanganan Covid-19 di Melawi”. Kata H. Dadi.

Pada kesempatan tersebut, H, Dadi juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Tim Satgas COvid-19 dan para tenaga kesehatan yang telah berjuang dalam penanganan Covid-19 dan memutus mata rantai penularan Covid-19 selama ini.

“Alhamdulillah, saat ini Melawi berada pada zona kuning atau resiko rendah penularan Covid-19. Saya ucapkan terima kasih atas upaya tim Satgas Covid-19 dan para tenaga kesehatan atas kerja kerasnya selama ini dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19”. Ucapnya.

H. Dadi juga menambahkan, walaupun saat ini sudah berada zona kuning, dirinya meminta seluruh tim Satgas Covid-19, para tenaga kesehatan, dan seluruh masyarakat Kabupaten Melawi untuk tetap waspada dan tidak lengah terhadap penularan Covid-19, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan ketat.

Di tempat yang sama, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi, Ahmad Jawahir mengatakan, 1 unit mobil ambulans infeksius akan digunakan Pemerintah Daerah dalam penanganan Covid-19. Selain itu, 7 oksigen konsentrator akan diserahkan kepada RSUD Melawi, RS. Pratama Batu Buil, Posko Isolasi Covid-19 di Kenual, Puskesmas Nanga Pinoh, Puskesmas Kotabaru, Puskesmas Ella Hilir, dan Puskesmas Sokan.

 

Sumber : Humas/melawikab.go.id


banner 336x280

Tinggalkan Balasan