Yessy Melania Sambangi Kediaman Rosnawati, Yang Mengalami Kelumpuhan

banner 120x600

Melawi-Kalbar, JKM | Yessy Melania, SE, Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai NasDem menyambangi rumah kediaman pasangan suami istri, Yandi dan Rosnawati warga Dusun Rondah Permai, RT 11, Desa Sidomulyo, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Rabu (29/9).

Kedatangan Yessy Melania ke rumah Rosnawati untuk memberikan tali asih. Pasalnya Rosnawati, ibu dari empat orang anak ini mengalami kelumpuhan pasca dirinya jatuh dan tergelincir di tangga yang menuju Sungai Pinoh pada Maret 2021 lalu.

“Kehadiran saya di rumah keluarga pak Yandi untuk berbagi tali asih. Saya turut prihatin atas musibah yang dialami ibu Rosnawati. Semoga kesehatannya bisa pulih kembali”. Kata Yessy Melania.

Dalam kunjungannya, Yessy Melania juga memberikan bantuan berupa makanan tambahan balita, minyak goreng, beras, telur, gula, susu, serta air mineral. Ia juga memberikan motivasi kepada Rosnawati agar selalu terap semangat dengan kondisinya saat ini.

“Selain memberikan bantuan, saya juga memberikan semangat dan motivasi kepada keluarga bapak Yandi, terutama kepada istrinya yang sedang dalam masa pengobatan, semoga lekas sehat kembali”. Ucap Yessy seraya mendoakan.

 

Penulis : Ade Shalahudin


banner 336x280

Tinggalkan Balasan