Partai Nasdem Akan Menggelar Vaksinasi Gratis Di Kabupaten Melawi

banner 120x600

Melawi – Kalbar, JKM | Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Melawi akan menggelar sentra vaksinasi gratis bagi masyarakat pada Jumat, 1 sampai Sabtu, 2 Oktober 2021 mendatang.

Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi, Panji, S.Sos., mengatakan, penyelenggaran kegiatan vaksinasi gratis untuk masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian Partai Nasdem dalam upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi nasional.

“Untuk penyelenggaraan kegiatan sentra vaksinasi gratis di Kabupaten Melawi ini tersedia 600 dosis vaksin. Kegiatan vaksinasi akan digelar selama 2 hari yaitu, tanggal 1 dan 2 Oktober 2021 mendatang. Untuk jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac”. Terang Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Melawi, Panji, S.Sos saat dihubungi jurnal Kapuas melawi.com via WhatsApp, Rabu, (29/09/21).

Lebih lanjut, Panji menjelaskan, penyelenggaraan vaksinasi yang akan dilaksanakan awal Oktober mendatang merupakan kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalbar dan DPD Partai NasDem Kalbar. Sedangkan untuk tempat pelaksanaan Vaksinasi akan di gelar di sekretariat DPD Partai NasDem, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi.

“Pendaftaran vaksinasi ini bisa dilakukan secara online dan bisa langsung datang ke sekretariat DPD Partai NasDem Melawi, Jalan juang Km 2 Nanga Pinoh pada Kamis, 30 September 2021, pukul 09.00 WIB hingga terpenuhi kuota 600 dosis yang telah disediakan”. Tutupnya.

Penulis : Dk


banner 336x280

Tinggalkan Balasan