Bintara Polres Melawi Peduli Korban Bencana Banjir

banner 120x600

MELAWI – KALBAR, JKM | Situasi banjir yang terjadi di Kalimantan barat jadi sorotan masyarakat banyak. Banyak warga yang perduli Sampai melakukan Penggalangan dana. Begitu juga dengan Polres Melawi.

Polres Melawi melalui Bintara Polres Melawi peduli melakukan Penggalangan dana untuk korban banjir di kabupaten Melawi. Penggalangan dana dilakukan dengan cara kesepakatan bersama personil Bintara untuk dilakukan pemotongan gaji. Pembagian sembako dilakukan pada tanggal 6 dan 7 November 2021.

“Kami dari Bintara Polres Melawi peduli melakukan Penggalangan dana dengan cara memotong gaji sebesar Rp. 50.000; Dari masing-masing personil yang sudah sepakat untuk dipotong gajinya pada bulan depan, adapun uang yang terkumpul sebanyak Rp. 10.000.000;” Jelas Bripka Arbain Selaku Paur Humas Polres Melawi. Senin (8/11/21).

AIPTU Dedi Juliadi selaku Ketua Bintara Peduli menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara Spontan.

“Penggalangan dana dilakukan secara spontan oleh rekan-rekan bintara karena prihatin melihat kondisi warga yang terdampak banjir, Alhamdulillah dari 100 paket yang kita targetkan, kita mendapat tambahan 30 paket, jadi total paket yang bisa disalurkan ada 130 paket, yang tersebar di empat Desa. Penyaluran paket sembako tersebut diserahkan ke perangkat Desa” Jelasnya.

Kapolres Melawi, AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K berterima kasih kepada para Bintara Polres Melawi yang sudah peduli dengan lingkungan dan sesama.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih kepada personil yang sudah peduli dengan lingkungan dan sesama, begitulah hakikatnya seorang anggota polri harus bisa bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitarnya” Ucapnya.

(Humas Polres Melawi)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan