Edukasi Generasi Milenial, Binmas Polda Kalsel Gelar Police Goes To School

banner 120x600

BANJARMASIN-KALSEL, JKM | Dalam rangka memberi edukasi terhadap generasi milenial agar tertib berlalu lintas, Police Goes To School kembali dilaksanakan oleh Polda Kalsel dalam rangkaian kegiatan “Ops Zebra Intan 2021”.

Kegiatan dilangsungkan pada pada hari Kamis, 18 November 2021 pagi dimana kali ini berlangsung di halaman upacara SMP Negeri 5 Banjarmasin.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Dit Lantas dan Dit Binmas Polda Kalsel yaitu AKP Supriyatno, AKP Sjaiful .J dan IPDA Nova Anggraeni.

Kepada pelajar SMP Negeri 5 Banjarmasin yang sangat antusias dengan adanya kegiatan tersebut, disampaikan mengenai edukasi Tertib berlalu lintas, bahaya kenakalan remaja dan pencegahannya serta selalu menerapkan Protokol kesehatan guna mencegah Penyebaran Covid-19 dimana hal ini menjadi salah satu hal yang paling penting di tengah proses belajar mengajar untuk mengingatkan para pelajar bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir.

Selain itu dalam kesempatan yang sama juga dilakukan pemberian masker untuk para pelajar dan Guru serta pemberian piagam Penghargaan dari Polda Kalsel untuk Smp Negeri 5 Banjarmasin.

Kepala Sekolah SMP Negeri 5 Banjarmasin, Khairan, S.Pd., M.Pd yang diwakili Wakasek Sarana, Rahmadi, S.Pd menghaturkan terimakasih kepada pihak Polda Kalsel yang telah memberikan edukasi dalam kegiatan Police Goes To School dan bangga dengan adanya kegiatan tersebut dimana sangat bermanfaat dengan adanya materi edukasi yang disampaikan sehingga anak-anak didik di SMP Negeri 5 Banjarmasin dapat mengetahui dan memahami bahwa pentingnya disiplin berlalu lintas sama pentingnya dengan disiplin protokol kesehatan.

“Itu semua bertujuan demi keselamatan pribadi maupun orang disekitarnya” tutup Rahmadi.

Sumber : Humas Polda Kalsel

Publish : Irfan


banner 336x280

Tinggalkan Balasan