Rangkul dan Mengayomi Masyarakat, Dit Lantas dan Binmas Polda Kalsel Tebar Bansos

banner 120x600

BANJARMASIN – KALSEL, JKM | Direktorat Lalu Lintas (Dit. Lantas) dan Direktorat Bina Masyarakat (Binmas) Polda Kalimantan Selatan bagikan Bansos berupa puluhan paket sembako yang dibagikan kepada pengendara ojek dan sopir angkot. Jumat, (19/11/ 21) pagi.

Kegiatan dilakukan Satgas Preemtif “Ops Zebra Intan 2021” Polda Kalsel di 2 titik yaitu Terminal Km.6 Banjarmasin dan pangkalan ojek Jalan komplek semanda Banjarmasin.

Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan himbauan mengenai pentingnya mematuhi tata tertib berlalu lintas, prokes mencegah Covid-19 dan peran masyarakat dalam bersama-sama menjaga kamtibmas serta membagikan masker.

Yadin salah seorang penerima bantuan sangat merasa bersyukur dan berterimakasih dengan adanya bantuan paket sembako tersebut karena sangat membantu untuk keperluan sehari hari dimana dimasa pandemi seperti ini. Mereka yang kesehariannya mencari nafkah sebagai pengendara ojek dan sopir angkot sangat merasakan berkurangnya pendapatan saat ini dan berharap semoga kegiatan tersebut akan ada lagi kedepannya.

“Terima kasih kepada Dit Lantas dan Dit Binmas Polda Kalsel yang telah memberikan kami paket sembako semoga Allah membalas semua kebaikan ini.”Ucap Yadin.

Dalam kesempatan tersebut AKP Sjaiful J dari Dit Binmas Polda Kalsel menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut sebagai salah satu sosialisasi “Operasi Zebra Intan 2021” sekaligus merupakan bentuk kepedulian Polri untuk terus berbagi kepada sesama di tengah pandemi Covid 19.

“Semoga apa yang telah kami berikan hari ini dapat meringankan sedikit beban diera pandemi dan bermanfaat bagi masyarakat,” Tutup Sjaiful.

Sumber : Humas Polda kalsel

Publish : irfan


banner 336x280

Tinggalkan Balasan