Partai Nasdem Serahkan 2 Truck Bansos Ke Pemkab Melawi

banner 120x600

Melawi-Kalbar, JKM | Partai NasDem menyerahkan 2 (dua) truk bantuan sosial bagi warga terdampak banjir Di Kabupaten Melawi. Bantuan diserahkan langsung kepada Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa oleh Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kalimantan Barat, Syarif Abdullah Al Qadri di Rumah Jabatan Bupati Melawi pada Sabtu (20/11).

Dalam penyerahan bantuan sosial tersebut, Ketua DPW Partai NasDem didampingi Panji S. Sos., Ketua DPD NasDem Kabupaten Melawi dan beberapa fungsionaris partai serta anggota DPRD Fraksi Partai Nasdem Kabupaten Melawi.

Ketua DPW NasDem Provinsi Kalbar, Syarif Abdullah Al Qadri menyampaikan, bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk partisipasi dan perhatian partai NasDem atas musibah bencana banjir yang melanda Kabupaten Melawi beberapa waktu lalu. Dalam penanggulangan penanganan banjir tidak bisa spontanitas.

“Adapun bantuan yang kami berikan berupa minyak goreng, gula pasir, mie instan, sarden, pamper untuk anak-anak balita, terpal, air mineral, dan biskuit. Semoga bantuan ini dapat segera tersalurkan kepada masyarakat”. Jelas Ami Dollah sapaan akrabnya.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa dalam sambutannya mengatakann ucapan terima kasih atas bantuan dan kepedulian partai NasDem terhadap masyarakat Melawi. Ia berharap dengan bantuan ini dapat dislaurkan oleh Satgas penanggulangan bencana Batingsor (banjir, angin puting beliung dan tanah longsor) Kabupaten Melawi agar tepat sasaran.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringankan masyarakat Kabupaten Melawi yang terdampak banjir. Pesan saya kepada satgas untuk menyalurkan bantuan ini kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerimanya”. Ucap H. Dadi.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis di halaman rumah jabatan Bupati Melawi, bantuan tersebut langsung dibawa ke Posko Batingsor Kabupaten Melawi di Desa Kenual.

Sementara itu, Ketua Partai NasDem Kabupaten Melawi, Panji S.Sos., mengatakan, secara administrasi bantuan tersebut telah diserahkan oleh ketua DPW secara langsung kepada Bupati Melawi.

“Usai penyerahan langsung kepada Bupati Melawi oleh Ketua DPW partai NasDem. Kita diarahkann oleh Bupati agar bantuan ini dibawa ke Posko Batingsor Kabupaten untuk selanjutnya disalurkan kepada warga yang terdampak banjir. bantuan tersebut merupakan bentuk suport Partai NasDem kepada pemerintah Kabupaten Melawi”. Ujar Panji.[] Ade Shalahudin.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan