Daftar Bacalon Bupati Ke PDIP Melawi, Ini Yang Disampaikan Panji

banner 120x600

JKM.COM, MELAWI – Mantan Bupati Melawi periode 2015-2020 Panji S.Sos. menyatakan dirinya siap tampil pada Pilkada 2024 sebagai calon Bupati Melawi Periode 2024-2029. Hal tersebut disampaikan usai menemui Ketua PDIP Kabupaten Melawi, Drs, Kluisen pada 22 April 2024 siang.

Panji mengatakan bahwa kedatangannya menemui ketua PDIP Kabupaten Melawi adalah untuk mendaftarkan dirinya sebagai Calon Bupati Melawi di Pilkada 2024 bersama PDIP dan Partai Nasdem.

“Kedatangan saya ke PDIP merupakan salah satu proses dalam menjunjung tinggi semangat demokrasi agar demokrasi di Melawi tetap terpelihara untuk tetap berkembang sebagaimana seharusnya,” ungkap Panji.

Dikatakan Panji, semakin banyak pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Melawi di Pilkada 2024 yang maju menandakan bahwa demokrasi di Kabupaten Melawi semakin berkembang dengan baik.

“Semakin banyak pasangan yang maju di Pilkada tahun ini selama memenuhi syarat semakin berkembang semangat demokrasinya. Artinya, masyarakat diberikan kesempatan untuk memilih pemimpin yang baik menurut pilihan masyarakat,” jelasnya.

Lanjutnya, dengan tampilnya ia sebagai Calon Bupati Melawi pada Pilkada tahun ini sebagai bentuk kepedulian keluarga partai Nasdem atas aspirasi dan masukan dari sejumlah tokoh masyarakat dan masyarakat itu sendiri.

“Atas permintaan tersebut saya berkenan untuk tampil kembali sebagai Calon Bupati Melawi yang akan dipilih dengan memperhatikan situasi yang berkembang di masyarakat,” pungkasnya.

Panji juga mengatakan jika nanti dirinya dipercaya kembali oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Melawi akan mengabdikan diri sepenuh hati untuk pembangunan yang ada di Kabupaten Melawi.

“Jika saya dipercaya kembali untuk memimpin Kabupaten Melawi saya akan berjuang dengan semua pihak agar Melawi kedepannya bisa tumbuh dan berkembang secara sehat dan maju dari segala sisi,” tandasnya.

Panji juga menegaskan bahwa dirinya kembali tampil sebagai Calon Bupati bukan karena ambisi atau haus kekuasaan. Baginya hal itu merupakan hal yang biasa saja dalam sistem demokrasi.

“Secara pribadi saya tidak punya ambisi, bagi saya sudah hal yang biasa saja. Tetapi kalo saya dipercaya kembali saya akan menjunjung tinggi amanah masyarakat dan partai. Semua jabatan yang ada merupakan amanah, hampir semua jabatan di pemerintahan sudah pernah saya alami,” tutupnya.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan