Akhir Ramadhan, PMI Melawi Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu dan Santri di Desa Tanjung Sari

banner 120x600

Jkm – Melawi,Kalbar || Diakhir bulan Ramadhan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Melawi berbagi kasih dengan anak yatim dan santri Taman Pendidikan Al Qur’an (TPQ) Miftahul Falah, Desa Tanjung Sari Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi,” Senin (10/05/21).

Ketua PMI Kabupaten Melawi, Nurbetty Eka Mulyastri Panji atau yang akrab di panggil Astrid, menyampaikan kegiatan berbagi kasih dia akhir bulan Ramadhan kepada anak yatim dan santri TPQ Miftahul Falah, Desa Tanjung Sari. Ia berharap semoga apa yang PMI berikan dapat sedikit meringankan beban anak-anak yatim dan santri serta menjadi berkah bagi kita semua.

“Di akhir bulan Ramadhan ini PMI Kabupaten Melawi berbagi kasih dengan anak yatim dan santri di TPQ Miftahul Falah. Semoga apa yang kami berikan dapat sedikit meringankan anak-anak yatim dan santri disini. Selain itu, menjaga tali silaturrahmi terutama dengan anak-anak yatim dan juga santri” Ucap Astrid.

Lebih lanjut, Astrid juga menyampaikan kepada masyarakat agar kita bisa saling membantu satu dengan yang lainnya. Selain itu, tak lupa dirinya juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menerapkan 5 M yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Sekali lagi saya sampaikan agar selalu menerapkan Prokes Covid-19 untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Melawi. Jangan menganggap remeh terhadap virus ini, jaga kesehatan, sayangi diri kita dan keluarga serta lingkungan sekitar kita”. Ujarnya.

(Dm/Ms)


banner 336x280

Tinggalkan Balasan