Anggota DPRD Kalbar, Ritaudin Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Desa Baru

banner 120x600

Melawi-Kalbar, JKM | Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat, Ritaudin, SE. Politisi asal Partai Amanah Nasional (PAN) ini menyerahkan 50 paket bantuan bencana banjir kepada Pemerintah Desa Baru, Kecamatan Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi. Bantuan diterima langsung oleh Kepala Desa Baru, Eet Roskayudi Aroy pada Kamis (4/11).

Ritaudin mengatakan, mengatakan bantuan yang ia berikan kepada pemerintah Desa Baru sebanyak 50 paket Sembako. Bantuan tersebut untuk meringankan beban warga Desa Baru yang terdampak banjir. Ia juga menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah banjir yang hampir merata di Kabupaten Melawi.

“Bantuan itu sebagai bentuk perhatian kepada warga Desa Baru yang terdampak banjir. Saya juga turut prihatin atas bencana banjir yang menimpa Kabupaten Melawi, Semoga banjir segera berlalu”. Kata Ritaduin.

Legislator PAN, asal daerah pemilihan Kalbar 7 ini juga menyampaikan rasa prihatinnya atas banjir yang juga melanda Kabupaten Sintang dan Kapuas Hulu disebabkan curah hujan yang cukup tinggi belakangan ini di wilayah tersebut.

“Dalam setahun ini sudah terjadi beberapa kali banjir di wilayah Kabupaten Melawi, Sintang dan Kapuas Hulu. Itu karena curah hujan yang sangat tinggi belakangan ini”. Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Baru, Eet Roskayudi Aroy mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ritaudin. Bantuan tersebut langsung ia salurkan kepada warganya yang terdampak banjir. Ia juga menghimbau kepada warga agar tetap waspada dalam situasi banjir ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada bapak Ritaudin yang telah peduli dan memberikan bantuan kepada warga, bantuan tersebut sangat bermanfaat dalam situasi banjir begini. Saya himbau kepada warga agar tetap waspada dengan kondisi saat ini”. Ucapnya.[] Ade Shalahudin.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan