Yessy Melania Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir Di Kabupaten Sintang

banner 120x600

Sintang-Kalbar, JKM | Dalam upaya membantu masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Sintang, Anggota DPR RI dari Komisi IV Fraksi Partai NasDem, Yessy Melania, SE., menyerahkan bantuan paket sembako dan makanan tambahan balita kepada Pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Sintang melalui staf ahli pada Selasa (9/11/2021) lalu.

Yessy Melania melalui staf ahlinya, Bandi menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir secara langsung menyerahkan bantuan karena padatnya kegiatan kedewanan. Ia juga mengatakan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Sintang.

“Bantuan sembako dan makanan tambahan ini kita serahkan kepada pengurus DPD NasDem Sintang untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat terdampak banjir. Saya juga menghimbau kepada warga yang terdampak banjir agar tetap waspada, tentu kita semua berharap banjir ini segera berlalu”. Ucapnya, Minggu (14/11/2021).

Yessy juga menjelaskan, selain bantuan yang diberikan kepada DPD Partai NasDem Sintang, Bantuan sembako dan makanan tambahan balita diberikan kepada pengungsi yang diakomodir oleh Dinas Sosial serta pengungsi yang berada di Kantor Kecamatan Sintang.

Anggota Fraksi Partai NasDem, DPRD Kabupaten Sintang, Kartimia Mawarni yang menerima bantuan tersebut secara langsung berharap, bahwa banjir di Kabupaten Sintang segera berlalu. Dirinya dan pengurus DPD Partai NasDem membuat dapur umum untuk warga Sintang yang terdampak banjir.

“Sudah 3 Pekan lebih banjir di Kabupaten Sintang belum juga berakhir. Tentunya ini membatasi aktivitas masyarakat dan perekonomian menjadi lumpuh. Untuk menyalurkan bantuan tersebut, kami juga membuat dapur umum untuk masyarakat terdampak hingga banjir ini usai”. Ujar Kartimia Mawarni.

Kartimia Mawarni juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sintang yang terdampak untuk tetap bersabar dan berdoa dengan harapan banjir segera berlalu.[] Ade Shalahudin.


banner 336x280

Tinggalkan Balasan